Tuesday, August 28, 2012

Belahan Jiwa

Suatu waktu, langkah akan terhenti disana, disisi sang belahan jiwa..

Seseorang yg karenanya tangki kasihku meluap-luap

Seseorang yg karenanya aku merasa cukup pantas menatap ke depan

Seseorang yg karenanya tak pernah ada ragu dan penyesalan dihati

Seseorang yg karenanya aku akhirnya menempati tempat terindah dihatinya

Seseorang yg karenanya membuatku merasa dianggap ada, dibutuhkan

Seseorang yg karenanya Cinta tak membebani melainkan melegakan

Seseorang yg karenanya semua menjadi terasa cukup

Seseorang yg karenanya aku bisa melengkapinya sebagai belahan jiwanya

Meski aku tak sempurna, meski aku tak populer, meski aku tidak memiliki banyak harta tapi karenaku dia juga memiliki pelengkap atas pernyataan2 di atas..

No comments:

Post a Comment